[BodrexJuaranyaCepat] Ini Alasan Saya Pilih Bodrex, Cepatnya Teruji !

8 comments
[BodrexJuaranyaCepat] Ini Alasan Saya Pilih Bodrex, Cepatnya Teruji ! - Di iklan-iklan, entah di media massa atau media elektronik, Bodrex selalu menampilkan berbagai tagline. Kalau dulu mungkin tagline Bodrex adalah ‘Ahlinya Atasi Sakit Kepala’ atau mungkin ‘Pilihan Utama Atasi Sakit Kepala’, tapi kelihatannya Bodrex ingin merubah tagline itu dengan ‘Bodrex Juaranya Cepat’. Kalau kata orang-orang sih, iklan bisa saja menipu. Apakah Bodrex juga menipu ? Benarkah Bodrex Obat Sakit Kepala dengan Reaksi Cepat ? 

Kalau misalkan Anda diminta menjawab pertanyaan tadi, Benarkah Bodrex Obat Sakit Kepala dengan Reaksi Cepat ? apakah jawaban anda ? apakah jawaban anda adalah ‘YA’ ? jika jawaban anda ‘YA’, saya ucapkan selamat karena anda merupakan salah satu orang yang sudah membuktikan kehebatan Bodrex.

[BodrexJuaranyaCepat] Ini Alasan Saya Pilih Bodrex, Cepatnya Teruji !

Namun, jika jawaban ada ‘TIDAK’ saya juga ucapkan selamat kepada anda karena anda telah membaca artikel ini. Sebagai pembuka silahkan anda baca kisah saya berikut ini. Ini kisah nyata lho. Puasa-puasa dilarang berbohong, kalau bohong puasanya batal, hehe. Berikut kisahnya :

Sembuhkan Pusing dalam Waktu Singkat, Bodrex Cepatnya Teruji !


Salah satu hal yang paling ditunggu anak sekolah adalah liburan. Liburan memang sesuatu yang menyenangkan bagi mereka. Mereka bisa terbebas dari rutinitas sekolah dan PR dari guru. Tapi ada satu hal yang paling ditunggu-tunggu anak sekolahan saat liburan. Mereka bisa molor di pagi hari tanpa harus mendengar jeritan ibu atau siraman air jika gak bangun.

Tapi itu semua sepertinya gak berlaku bagi gue. Status gue memang sedang menikmati liburan, tapi kenyataannya gak seindah kedengarannya.

Gue baru lulus SMA. Ini berarti sudah saatnya gue melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, masuk ke perguruan tinggi. Nah, jeda antara kelulusan gue di SMA dan seleksi masuk perguruan tinggi itulah yang namanya ‘liburan’ bagi gue.

Boro-boro bisa molor sampai siang, gue justru harus bangun pagi buat ikutan bimbel. Gue sengaja ikutan bimbel biar setidaknya ada sarana buat gue belajar saat liburan. Soalnya kalau musim-musim liburan gini bawaannya pengen main terus.

Sampai akhirnya tiba saat gue harus mengikuti ujian seleksi perguruan tinggi. Malam sebelum hari ujian, gue belajar dengan keras di rumah, dan gak kerasa gue ketiduran di meja belajar.

Pas gue bangun paginya, gue kaget kenapa gue tidur di meja belajar. Gue heran kenapa gue lebih memilih tidur di meja belajar yang keras daripada di kasur yang empuk. Parahnya, kasur itu ada tepat di samping meja belajar. Mungkin karena gue belajar terlalu keras kali ya, sampai gak sadar kalau ketiduran di meja belajar.
"Gara-gara tidur di meja belajar, pas bangun kepala gue jadi pusing. Padahal hari ini gue harus ujian masuk perguruan tinggi. Bisa gawat kalau waktu ujian nanti, gue ngerjain soal dengan kepala pusing. Gue bingung. Gue butuh cara agar sebelum ujian kepala gue udah gak pusing lagi. Gue butuh obat sakit kepala yang gak hanya ampuh, tetapi juga cepat."
Ilustrasi - [BodrexJuaranyaCepat] Ini Alasan Saya Pilih Bodrex, Cepatnya Teruji !

‘Ada gak ya obat sakit kepala yang gak hanya ampuh tapi juga cepat ?’ kata gue dalam hati.

Melihat anaknya tidak seperti biasanya, Ibu menghampiri gue dan bertanya,

‘Ada apa nak ? kok Ibu lihat dari tadi kamu tidak seperti biasanya. Hari ini kamu ada ujian lho..’

‘Iya bu, tadi malam aku ketiduran di meja belajar. Tau-tau pas bangun kepalaku pusing, padahal hari ini aku ujian. Terus gimana dong ? kira-kira ada tidak ya bu obat sakit kepala yang tidak hanya ampuh tetapi juga cepat ?’ jawab gue sambil meminta solusi dari Ibu.

‘Obat sakit kepala yang ampuh dan cepat ? Ibu tau solusinya. Pakai saja BODREX, obat sakit kepala dengan reaksi cepat’ jawab Ibu dengan yakin sambil nyodorin BODREX ke gue.

Dan bener apa kata Ibu, gak sampai 10 menit pusing di kepala gue mulai hilang. Langsung deh gue siap-siap buat pergi ujian.

Ternyata ada ya obat sakit kepala yang gak hanya ampuh tetapi juga cepat. Terima kasih Ibu, terima kasih BODREX. Berkat BODREX gue bisa ikut ujian dengan sehat, tanpa pusing.
***

Tuh kan, udah bisa dilihat sendiri kehebatan dan kecepatan Bodrex dalam mengatasi sakit kepala alias pusing. Siapa sih di dunia ini yang gak pernah pusing ? dokter sekalipun pasti pernah pusing karena dokter juga manusia. Anda juga pasti pernah merasa pusing atau sakit kepala bukan ? saya yakin anda pasti pernah mengalaminya, kecuali kalau anda bukan manusia, hehe.

Sakit kepala atau pusing memang terlihat kecil dan sering diremehkan oleh sebagian orang. ‘Cuma pusing dikit aja kok, ntar juga sembuh sendiri’. Lain ceritanya jika yang sakit adalah perut atau mata, orang akan langsung pergi ke apotik untuk membeli obatnya.

Jangan pernah remehkan yang kecil, ‘banyak orang terjatuh bukan karena batu yang besar, melainkan karena kerikil-kerikil kecil’ mungkin itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan sakit kepala ini.

Coba bayangkan apabila seorang sopir ambulance tiba-tiba terserang sakit kepala saat membawa pasien yang harus cepat dibawa ke rumah sakit. Kondisi terburuknya adalah sopir kehilangan konsentrasi dan mungkin bisa terjadi kecelakaan. Kan kasian pasien yang di dalam ambulance-nya toh.

Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Begitu pula apabila anda mengalami sakit kepala. Sakit kepala yang anda alami harus diatasi dengan yang ahlinya sakit kepala. Namun jangan menggunakan obat sakit kepala yang hanya ampuh, gunakanlah obat sakit kepala yang juga cepat. Percuma saja kan kalau sembuhnya 30 menit sesudah minum obat, bisa-bisa pasien yang di dalam ambulance keburu tambah parah.

Nah semua kriteria itu ada pada BODREX. Ahlinya sakit kepala ? jangan ditanya, Bodrex ahlinya. Butuh obat yang reaksinya cepat ? Bodrex Juaranya Cepat

Soal harga anda tidak usah khawatir. 1 bungkus berisi 20 tablet hanya seharga Rp.6000 (Enam ribu rupiah) jika membeli di Apotik. Itu pun anda bisa membeli 10 tablet saja seharga Rp.3000 (Tiga ribu rupiah) jika merasa 20 tablet terlalu banyak. Malas ke apotik ? atau apotik kejauhan ? anda tidak usah risau, Bodrex ada dimana-mana. Di toko, di minimarket bahkan di supermarket pun Bodrex tersedia.
Penghargaan - [BodrexJuaranyaCepat] Ini Alasan Saya Pilih Bodrex, Cepatnya Teruji !
Disamping itu, Bodrex tidak menyebabkan kantuk serta aman dikonsumsi saat akan mengendarai kendaraan. Bodrex juga mengandung bahan-bahan yang aman dan baik bagi tubuh sehingga minim efek samping. Bodrex juga bisa di minum sebelum makan. Karena kualitas dan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Bodrex inilah, banyak penghargaan yang telah diraih Bodrex. Kurang hebat apa coba si Bodrex ini ?

Bodrex pun menyediakan banyak varian obat untuk kasus sakit kepala yang berbeda. Seperti tagline bodrex ‘beda sakit kepala, beda obatnya’. Produk yang diproduksi oleh PT Tempo Scan Pacific ini memiliki berbagai varian seperti Bodrex biasa, Bodrex Flu dan Batuk, Bodrex Migra, serta Bodrex Extra.

Bodrex biasa memiliki kandungan utama paracetamol dan kofein yang terbukti ampuh untuk meringankan sakit kepala, demam, dan sakit gigi. Berbeda dengan Bodrex biasa, Bodrex Flu dan Batuk merupakan varian Bodrex yang spesialis untuk meredakan flu yang disertai batuk tidak berdahak karena pada varian ini terkandung pseudoephedrine, Hcl, dan Dextomethorphan HBR. 

Sedangkan kedua varian Bodrex yang lain yaitu Bodrex Migra dan Bodrex Extra ditujukan untuk meredakan sakit kepala dengan ciri khusus. Bodrex Migra digunakan untuk meringankan sakit kepala sebelah dan Bodrex Extra digunakan untuk meringankan sakit di kepala bagian belakang.

BONUS - [BodrexJuaranyaCepat] Ini Alasan Saya Pilih Bodrex, Cepatnya Teruji !

Sekarang sudah percaya kalau Bodrex Juaranya Cepat ? sudah bisa menjawab dengan yakin pertanyaan saya diawal tadi ? Benarkah Bodrex Obat Sakit Kepala dengan Reaksi Cepat ? jawabannya adalah tentu benar ! saya sendiri sudah membuktikannya.

Bagi yang ingin lebih dekat dengan Bodrex bisa me-like Facebooknya disini atau follow Twitternya disini. Terakhir, jika sakit kepala menyerang, ingat Bodrex ! karena Bodrex Juaranya Cepat !

Bukti Tweet - [BodrexJuaranyaCepat] Ini Alasan Saya Pilih Bodrex, Cepatnya Teruji !

BUKTI - [BodrexJuaranyaCepat] Ini Alasan Saya Pilih Bodrex, Cepatnya Teruji !

+Albab Alpachino 

8 comments:

  1. ane dulu juga pake bodrex kalau pusing
    btw ini lomba ya ? sukses sob buat lombanya

    ReplyDelete
  2. @Kevin : iya nih sob coba-coba ikutan lomba blog, hehe
    btw, makasih ya udah comment di Albab's Blog

    ReplyDelete
  3. kreatif ente gan, pake meme segala, wkwkwk
    ane doain semoga ente menang gan

    ReplyDelete
  4. bodrex memang obat sakit kepala yang manjur mas, saya pernah membuktikannya saat pusing :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar yang baik, karena KOMENTAR atau KATA-KATA itu mencerminkan PRIBADI seseorang