Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tool Online Keren Buat Kamu Para Pecinta Game

Tool Online Keren Buat Kamu Para Pecinta Game - Buat kamu para pecinta game, sudah menjadi kewajiban bagi kalian semua untuk menjajal game-game terbaru bukan ? Nah, game-game terbaru itu biasanya hadir dengan kapasitas yang berbeda dengan game-game sebelumnya, dengan grafik yang lebih canggih, dan dengan semua aspek yang diperbarui dan tentunya lebih baik dari game game-game lawas.

Pengembangan game ini sudah tentu menaikkan system requirement atau system minimal yang dapat menjalankan game tersebut. Biasanya game-game berat memiliki system requirement yang tinggi dengan spesifikasi komputer yang juga tinggi, baik RAM, VGA, Hard Disk dan segala macam tetek bengeknya.

System Requirements Lab | Tool Online Keren Buat Kamu Para Pecinta Game
Bagi seorang pecinta game sejati, adalah sebuah kewajiban untuk meng-overclocking komputernya demi lancarnya aktivitas game mereka. Overclocking adalah merombak secara total komponen-komponen yang ada dalam sebuah komputer. Semua komponen yang ada di dalam komputer seperti CPU, processor, RAM, VGA, dll di desain semaksimal mungkin demi terwujudnya sebuah komputer yang 'sanggup' memainkan berbagai game.

Saya memiliki seorang teman yang bahkan sudah menghabiskan 10 juta rupiah hanya untuk meng-overclocking komputernya.

Buat gamer yang berasal dari kalangan berduit tentu overclocking tidak jadi persoalan. Yang jadi persoalan adalah apabila seorang gamer berasal dari kalangan yang pas-pasan (pas dibutuhin pas gak ada duitnya ^__^), hehe. Overclocking tentu bukan pilihan.

Buat kamu yang merasa ada di golongan yang kedua, jangan khawatir!

Systemrequirementslab.com mencoba memberikan solusi buat kamu para pecinta game dari golongan kedua. Dengan tool online tersebut, kalian bisa mengecek compability game dengan komputer, sehingga sebelum kalian menyewa atau membeli kaset game, kalian sudah tahu apakah game tersebut bisa dimainkan atau tidak di komputer kalian.

Kamu mau mencoba maen Crysis atau Call Of Duty? Silahkan kamu cek dulu di systemrequirementslab.com apakah game-game tersebut bisa jalan di kompi kalian.

Oh iya, satu lagi yang penting, systemrequirementslab hanya bisa dijalankan pada browser Mozilla dan Internet Explorer, serta membutuhkan aplikasi java di computer anda.

Bagi yang belum menginstall aplikasi java di komputer bisa langsung mendownloadnya disini (100% GRATIS)

Mungkin itu saja postingan saya tentang tool online yang bermanfaat buat gamer kali ini, dan mohon maaf kalo kepanjangan, hehe. 

Selamat main game!

Post a Comment for "Tool Online Keren Buat Kamu Para Pecinta Game"