Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hat-trick Awards Albab’s Blog


Salah Satu Awards Yang Diterima Albab's Blog Hari Ini
Tidak ada kata lain yang dapat kuucap selain syukur dan syukur kepada Allah karena telah memberiku banyak anugerah pada awal tahun ini, awal aku memulai aktif menulis di blog. Di sela-sela rutinitas sekolahku yang hampir setiap hari buanyaak PR, kusisihkan sedikit waktuku  untuk menulis di blogku tercinta ini, Albab’s Blog, hehe. Tapi, karena kemarin banyak tugas dan double ulangan, akhirnya aku satu hari absen ngga nambah postingan di blog ini.

Tapi, entah kemaren mimpi apa, sepulang sekolah, seperti biasa aku mengecek buku tamu blogku untuk melihat kunjungan teman-teman Blogger yang sudah berkunjung ke Blogku, lalu membalas kunjungan mereka ke blognya masing-masing. Aku kaget di buku tamu itu sobat diEza, sobat FahranLog dan sobat Royn menulis bahwa mereka membawa bingkisan untukku. Langsung aja deh aku meluncur ke halaman dimana bingkisan untukku berada, dan taraaa….. aku dapet AWARD, HAT-TRICK AWARD Sobat Blogger, award pertama, kedua dan ketiga dalam sehari. Aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sobat-sobat blogger yang telah memberiku award.

Hmmm...sesuai dengan pesan award ini yang menganjurkan untuk disebarkan kepada  Bloggers lain, aku juga akan membagi kebahagianku dengan memberikan award ini kepada temen-temen Bloggers yang rajin berkunjung dan berkomentar di Blog ini. Kelamaan ngomongnya yah ? well, ini dia awardnya sobaat :

Pertama, dari sobat diEza [http://www.dieza.web.id]:

Setelah kupikirkan masak-masak inilah teman-teman yang berhak menerima award ini :
1.rizki_ris [http://ririspunyamimpi.blogspot.com/] 
2.Mas Davin [http://www.mboir.com/] - Guru PPL sekaligus followers pertama blog ini, hehe 
3.Bang Ismanpunggul [http://ismanpunggul.blogspot.com/] 

Kedua, dari sobat  FahranLog [http://fahranlog.blogspot.com]:

Yang berhak menerimanya setelah kupikirkan masak-masak adalah :
1.lester [http://lesterrible.blogspot.com/] 
2.everthing [http://www.everything71.com/]
3.Royn [http://sinelectronic.blogspot.com/] 

Dan yang terakhir, award dari sobat Royn [http://sinelectronic.blogspot.com]:

Dan yang berhak mendapatkan ini setelah kupikirkan masak-masak adalah sobat :
1.Catatan Mahasiswa [http://spotgooblog.blogspot.com/] 
2.diEza [http://www.dieza.web.id] 
3.ubaybingokil [http://www.ubaybingokil.com/]  

Kuucapkan selamat kepada yang mendapatkan award, buat temen-temen yang kepingin dapet award, sering-sering maen dan absen disini aja, insya Allah, kalau saya dapet kiriman award lagi, dengan senang hati saya akan menambah penerima award dari 3 orang menjadi 5 orang, 10 bahkan kalau bisa. Karena blog saya yang masih terbilang bayi alias baru ini masih minim banget relasinya. Oh iya, semoga dengan adanya award ini bisa semakin mempererat tali persahabatan dan menjadikan motivasi untuk terus melakukan aktivitas blogging. Keep writing guys…

Post a Comment for "Hat-trick Awards Albab’s Blog"