Disclaimer

Terima kasih atas kesediaan Anda meluangkan waktu untuk membaca dan memahami syarat-syarat dan ketentuan yang ada di Disclaimer Blog Albab Alpachino ini.

Syarat-Syarat dan Ketentuan

1. Anda dapat mengakses seluruh konten yang ada di blog ini hanya semata-mata untuk hiburan, edukasi dan informasi. 

2. Seluruh materi artikel/berita (teks, foto dan video) yang terdapat di dalam blog ini adalah milik kami. Seluruh materi tersebut boleh disebarluaskan dengan syarat mencantumkan sumbernya yaitu blog Albab Alpachino ini.

3. Blog ini memperbolehkan pengunjung berkomentar. Namun kami tidak bertanggung jawab atas komentar yang dituliskan oleh pengunjung disini. Semua komentar disini adalah tanggung jawab masing-masing pemberi komentar.

4.Blog ini adalah blog pribadi saya dan tidak ada jaminan bawa tulisan di blog ini akan adil dan seimbang. Bersikaplah dewasa dan jika anda membutuhkan opini dari pihak lain atau pihak yang berseberangan pendapat, anda dapat mencarinya dari sumber lain. Informasi yang disediakan oleh blog ini bersifat apa adanya, tanpa jaminan dengan kepercayaan penuh pada kedewasaan para pembacanya. Blog ini tidak mewakili kelompok atau golongan apapun.

5. Pemilik dan anggota blog ini, Blogger dan Blogspot tidak berhubungan dengan link pada halaman blog ini dan tidak bertanggung jawab atas semua isinya. Isi dari salah satu link yang ditemukan di sini tidak disimpan dalam Webmaster dan drive perangkat keras komputer atau server. Pemilik dan kontributor blog ini bukan produsen utama (sebagai istilah yang didefinisikan di 18 Ayat USC 2257) dari salah satu konten visual yang terdapat dalam blog ini.

6. Blog ini tidak memberikan toleransi bagi anda yang melakukan spamming atau direct marketing dalam bentuk komentar. Spamming bagi kami sangat mengganggu, tetapi pengunjung tetap diizinkan untuk meninggalkan backlink web atau blog mereka lewat kolom URL saat memberi komentar.

7. Bagi pembaca yang merasa tidak setuju dengan apa yang tertulis di blog ini, silahkan mengajukan keberatan, cacian, rasa tersinggung sebagaimana mestinya. Namun saya berharap adanya kedewasaan dalam bersikap dengan komunikasi dan konfirmasi sebelum bertindak. Hubungi kami di Halaman Kontak

Dengan membaca Disclaimer Blog ini, bahwa Anda setuju dengan semua yang disebutkan di atas. Terima kasih.

Signature Albab Alpachino